Warga Pagelaran Gelar HUT RI-69 dan Halal Bihalal

Selasa, 19 Agustus 10:20 Berita Terkini
Warga Pagelaran Gelar HUT RI-69 dan Halal Bihalal

Release Diskominfo Kabupaten Bogor
18/8/2014
CIOMAS

Dihadiri oleh ratusan masyarakat dalam rangka menjalin silaturahim antar warga serta memeriahkan HUT RI ke 67, maka warga warga perumahan taman pagelaran rt 04 rw 12 kelurahan padasuka,kecamatan Ciomas mengelar halal bihalal dan sejumlah acara dalam memeriahkannya,adapun kegiatan ini berlangsung pada Minggu malam, (17/8).

Dalam sambutan pengurus RT 04,Widodo mengatakan bahwa kegiatan halal menjalin tali silaturahim antar warga karena selama ini para warga sibuk dengan aktivitas sehari-hari,sekaligus moment halal bihalal ini berbarengan dengan HUT RI ke-69,maka para warga sangat antusias untuk menghadiri nya."Di tengah kesibukkan nya masing-masing kita harus terus menjalin tali silaturahim antar warga, maka sekaligus memeriahkan HUT RI ke-69 warga RT 04 mengadakan halala bihalal",Jelasnya.

Lebih lanjut widodo berpesan, peringatan HUT RI yang jatuh pada setiap 17 Agustus jangan sampai luntur di tengah modernisasi yang semakin berkembang selama ini,karena bila animo nya berkurang maka warga Indonesia tidak mengenang jasa-jasa pahlawan perjuangan yang telah gugur di medan perang untuk merebut kemerdekaan untuk bangsa Indonesia."Kita harus terus mengenang jasa pahlawan yang gugur di medan perang,maka dengan semangat kemerdekaan warga disini memeriahkan dengan berbagai kegiatan yang telah berlangsung dari pagi,dengan diikuti oleh anak,bapak-bapak maupun ibu-ibu,"Pesannya.

sementara itu,seorang warga RT 04,lubis berharap agar kaum muda pun tidak merusak makna kemerdekaan dengan perbuatan yang negatif,namun di isi berbagai kegiatan yang positif agar bangsa indonesia lebih maju ke depan nya,dan setiap peringatan HUT RI harus berlangsung hikmat. "Saya berharap generasi muda sekarang mengisi kemerdekaan dengan berbagai prestasi,agar kita selalu di pandang oleh dunia, jangan mengisi kemerdekaan Indonesia dengan hal-hal yang negatif seperti Tawuran pelajaran maupun penggunaan napza atau obat terlarang,"Harapnya.

Acara halal bihalal ini di juga disi oleh tausiah dari ustad dedi mahfud kepada masyarakat, dan di lakukan juga pemberian hadiah kepada para pemenang lomba kegiatan 17 agustus yang telah berlangsung paginya, tak lupa masyarakat pun mendapatkan doorprize dari penyelenggaraan halal bihalal ini. (Andi/Diskominfo)