Wakil Bupati Bogor Terima Perwakilan Serikat Pekerja

Kamis, 17 Juli 12:05 Berita Terkini
Wakil Bupati Bogor Terima Perwakilan Serikat Pekerja

Release Diskominfo Kabupaten Bogor
16 Juli 2014
Cibinong

Wakil Bupati Bogor Hj. Nurhayanti menerima kedatangan serikat pekerja buruh Kabupaten Bogor yang hadir dalam kegiatan audiance buruh bersama Pemerintah Kabupaten Bogor di Ruang Rapat Wakil Bupati Bogor, Rabu, (16/7). Menurut keterangan Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kabupaten Bogor Nuradi, Wakil Bupati Bogor Hj Nurhayanti menerima baik kedatangan perwakilan serikat buruh Kabupaten Bogor. “Beliau menyambut dengan baik dan juga terjalin komunikasi dengan baik antara pemkab Bogor dan buruh”, tandasnya.

Lebih lanjut, Nuradi menjelaskan bahwa maksud kedatangan perwakilan buruh tersebut adalah meminta agar ada sekretariat bersama untuk para pekerja. “Dari presidium dpc pekerja buruh surat sudah dilayangkan”, pungkasnya.

Dikatakannya juga, Wakil bupati Bupati Bogor Hj. Nurhayanti berjanji akan segera merealisasikannya. “Sekarang tinggal di follow up, kami dari Dinas pembina pun akan mengawal surat dan mudah-mudahan bisa dikabulkan”, ujarnya.

Kedepan, lanjut Nuradi, Wakil bupati Bogor berharap iklim ketenagakerjaan di Kabupaten Bogor terus terjaga dan kondusif, apalagi terkait dengan UMK (upah minimum kerja) Kabupaten Bogor, penetapan masih dalam survey”, katanya. (Arif/Diskominfo Kabupaten Bogor)