Wabup Tinjau Persiapan TNI KB/KES dan Peresmian Patung Perdamaian

Rabu, 13 Agustus 10:30 Berita Terkini
Wabup Tinjau Persiapan TNI KB/KES dan Peresmian Patung Perdamaian

Release Diskominfo Kabupaten Bogor
12/8/2014
Babakan Madang

Demi mensukseskan pelaksanaan kegiatan TNI KB/Kes serta peresmian patung perdamaian yang akan di resmikan oleh Presiden Republik Indonesia, Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono., maka, Komandan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) Brigjen AM Putranto dan Wakil Bupati Bogor,Hj.Nurhayanti melakukan pertemuan,pada Selasa (12/8) yang bertempat di Gedung Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP), Indonesia Pace and Securiti center (IPSC) ,Sentul Kec. Babakan Madang.

Seusai Pertemuan Wakil Bupati Bogor, Hj.Nurhayanti menyampaikan bahwa pertemuan dengan Dan PMPP, Brigjen AM Putranto tentang persiapan kedatangan presiden untuk menghadiri TNI KB/Kesehatan sekaligus meresmikan patung perdamaian yang terletak di Komplek IPSC,maka sebagai tuan rumah harus ada persiapan matang baik faktor teknis maupun non-teknis."Kita tadi membahas persiapan kedatangan Presiden Republik Indonesia, Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono ke Kabupaten Bogor dalam kegiatan TNI KB/Kes, sekaligus meresmikan patung perdamaian yang terletak di komplek IPSSC maka sebagai tuan rumah kita akan berusaha menampilkan yang terbaik apalagi Kab Bogor akan kedatangan tamu dari 32 Negara dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita tersendiri,"Ujarnya.

Wabup juga menambahkan serangkaian agenda pun di persiapan pada kegiatan TNI KB\Kes sekaligus Peresmian Patung Perdamaian seperti pengobatan massal untuk masyarakat secara gratis sekaligus aktraksi terjun payung yang di ikuti para penerjun handal baik dari Indonesia maupun luar negeri dan parade marching band. "Ada beberapa agenda tambahan pada kegiatan tersebut, seperti pengobatan massal untuk masyarakat secara gratis,aktraksi terjun payung dan juga marching band,"Tandasnya.

Tidak hanya sendiri Wabup pun di dampingi beberapa OPD dan Muspida Kabupaten Bogor seperti Kapolres Bogor,Perwakilan Kodim 0621/Suryakencana, Kepala Dinas Kesehatan, Sekretaris Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana, Perwakilan Dinas Kebersihan dan Pertanaman serta Dinas Bina Marga dan Pengairan,Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kasat Satuan Polisi Pamong Praja. (Andi/Diskominfo Kabupaten Bogor)