Wabup :"Pemkab Akan Terus Menjalin Kemitraan Dengan Gapensi"

Senin, 1 Desember 08:24 Berita Kecamatan
Wabup :"Pemkab Akan Terus Menjalin Kemitraan Dengan Gapensi"

Release Diskominfo Kabupaten Bogor
6/11/2014
Babakan madang

Wakil Bupati Bogor,Hj.Nurhayanti mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor akan terus meningkatkan kemitraan dengan para pengusaha kontruksi yang tergabung dalam Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi),hal ini di katakan ketika membuka musyarawarah kerja cabang (muskercab) Gapensi  Kabupaten Bogor yang bertempat di hotel green wattana,Sentul,Kec. Babakan Madang Pada kamis, (6/11).

"Intinya penyedia jasa dan pengguna jasa yang antara lain Pemkab Bogor mempunyai tanggung jawab yang sama namun harus sesuai dengan koridor aturan,bila ada kekurangan akan kita evaluasi,maka dengan Muskercab ini akan terjalin sinergi dan kemitraan yang sama"Tegasnya.

Mengenai proses lelang yang sering mengalami keterlambatan,Wakil Bupati pun angkat bicara,bahwa kedepan akan menjadi evaluasi Pemkab Bogor,ditakutkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menyerahkan dokumen ke KLPBJ,karena proses lelang di awali seteleh proses administrasi selesai,lelang baru bisa dilakukan. "Mengenai keterlambatan proses lelang,tidak boleh terjadi lagi,maka kita akan liat penyebabnya apakah. OPD yang telat menyampaikan dokumen lelang ke KLPBJ,dan Pemkab Bogor pun akan terus melakukan evaluasi mengenai proses lelang."Tambahnya.

Senada dengan Wakil Bupati Bogor,Ketua DPC Gapensi Kabupaten Bogor,Enday Basuki,akan terus melakukan evaluasi kepada anggota nya bila ada anggota Gapensi kinerja nya kurang dalam menjalin kemitraan terhadap Pemkab Bogor,karena kemitraan yang terjalin harus terjaga dalam dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Bogor. "Gapensi pun akan terus melakukan evalusi terhadap anggotanya bila ada ada yang kinerja kurang memuaskan,karena itu akan mengganggu pembangunan di Kabupaten Bogor"Ujarnya.

Dalam kesempatan ini Ketua Gapensi turut menyerahkan kenang-kenangan kepada Wakil Bupati Bogor dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor,Ade Ruhendi. Adapun muskercab ini di hadiri ketua Gapensi Jawa Barat, Susilo Wibowo dan di hadiri seluruh anggota Gapensi se-Kabupaten Bogor.(Andi/Diskominfo Kab Bogor)