Wabup Buka Puasa dengan Para Pegawai Dispenda dan Anak Yatim Piatu

Selasa, 22 Juli 13:15 Berita Terkini
Wabup Buka Puasa dengan Para Pegawai Dispenda dan Anak Yatim Piatu

Release Diskominfo Kabupaten Bogor
21/7/2014
Cibinong

Demi menjalin Silaturahim antar pegawai serta untuk memakmurkan masjid, Dinas Pendapatan Daerah (DISPENDA) mengelar buka puasa bersaama anak yatim piatu dan taraweh bersama, yang turut di hadiri oleh Wakil Bupati Bogor, Hj.Nurhayanti dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Adang Suptandar, Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut berlansung di masjid Al-Kharaj yang terletak di sekitar kantor DISPENDA Kabupaten Bogor pada. Senin,(21\7).

Wabup berpesan sesuai dengan nama nya Al-Kharaj yang dalam bahasa indonesia nya yang berarti pajak, maka pegawai DISPENDA harus terus memotivasi dalam diri nya untuk terus mewujudkan salah satu ciri menjadikan Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten termaju di Indonesia, Bagaimana Pendapatan Asli Daerah tertinggi di Indonesia, karena masjid ini terletak di lingkungan perkantoran DISPENDA."Saya ingin agar para pegawai DISPENDA untuk terus memotivasi diri nya untuk dapat mewujudkan Pendapatan asli Daerah Tertinggi di Indonesia,"Tegasnya.

Nurhayanti juga berharap agar setiap OPD yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor memiliki masjid di lingkungan kantornya agar para pegawai dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT."Jangan hanya BAPPEDA dan DISPENDA yang memiliki masjid,namun saya berharap di setiap OPD memiliki Masjid,agar keimanan dan ketaqwaan para pegawai dapat meningkat,sehingga tenang dalam mengerjakan pekerjaan sehari-hari,"Harapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Bogor, Dedi Bachtiar mengatakan agar para pegawai dapat menggunakan Masjid ini dengan sebaik – baiknya. Dengan masjid ini dapat selalu diisi oleh para pegawai untuk beribadah, jadi tidak ada lagi yang beribadah di ruangan  ” Keberadaan masjid ini juga dapat mampu meningkatkan kualitas keimanan dan ibadah kita, serta dapat membuka mata hati kita dalam menjalani kehidupan kita sehari – hari dan mempermudah para pegawai agar tidak lagi beribadah di dalam ruangan,” katanya.

Dalam kegiatan ini juga diisi dengan tausiah, dan santunan kepada 30 anak yatim piatu yang secara simbolis di berikan kepada lima orang anak yatim piatu yang di serahkan secara langsung oleh kepala Dinas Pendapatan Daerah, Dedi Bachtiar. (Andi/Diskominfo Kabupaten Bogor)