Wabup Bogor Tinjau Pelaksanaan UN di Kabupaten Bogor

Jumat, 25 April 16:11 Berita Terkini
Wabup Bogor Tinjau Pelaksanaan UN di Kabupaten Bogor

Wakil Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti menegaskan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di Kabupaten Bogor sangat bagus dan berjalan dengan lancar serta untuk pendistribusian soal bagi para peserta UN tidak ada kendala. Hal ini di Katakan ketika meninjau secara langsung pelaksanaan UN di SMAN 2 Cibinong dan SMKN 1 Cibinong pada Senin, (14/4). “Alhamdullilah, pelaksanaan UN di Kabupaten Bogor berjalan dengan lancar dimana para siswa juga siap mengikuti UN dan tadi saya pun mengecek pendistribusian soal untuk para peserta UN sangat bagus lancar tanpa ada kendala,”Tegasnya.

Wabup juga berharap pelaksanaan UN di Kabupaten Bogor sesuai dengan harapan tanpa ada kebocoran soal dan para siswa dapat lulus 100% tanpa ada yang mengulang.”Saya berharap agar kebocoran soal UN tidak terjadi di Kabupaten Bogor oleh sebab itu saya meminta Kadisdik agar terus memantau pelaksanaan UN di Kabupaten Bogor dan saya berharap para peserta UN dapat lulus 100%.”Harapnya. Selain meninjau pelaksanaan UN Wakil Bupati juga turut meninjau fasilitas bagi para siswa di SMKN 1 Cibinong karena fasilitas merupakan salah satu penyelengaraan pendidikan yang harus selalu meningkat setiap tahun nya untuk menjadikan Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten termaju di Indonesia.

“Penyelengaraan Pendidikan dan aspek mutu pendidik dan anak pendidik harus selalu meningkat setiap tahun nya dan inilah konsentrasi Bupati dan Wakil Bupati di bidang pendidikan untuk menjadikan Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten termaju di Indonesia dan penyelenggaraan pendidikan di SMAN 2 Cibinong dan SMKN 1 Cibinong saya bagus karena meningkat setiap tahun nya.”Tandasnya. Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 2 Cibinong,Bambang Supriyadi mengatakan telah menyiapkan para siswa-siswi nya pada pelaksanaan UN tahun ini dengan memberi pembekalan oleh para guru selama 3 bulan sebelum pelaksanaan.