Wabup Bogor Ikuti Arahan Gubernur Soal Penanganan Covid-19

Selasa, 14 September 10:53 Berita Terkini
Wabup Bogor Ikuti Arahan Gubernur Soal Penanganan Covid-19
Press Release Diskominfo Kabupaten Bogor
Selasa, 14 September 2021
 
CIBINONG-Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengikuti arahan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada Rapat Koordinasi Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah Provinsi Jawa Barat Melalui Video Conference, di Aula Pendopo Bupati Bogor, Cibinong, Selasa (14/9/2021). Hadir mendampingi Wakil Bupati pada rakor tersebut, unsur Forkopimda dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor.
 


Gubernur Jabar, Ridwan Kamil mengatakan, kita bersyukur karena situasi Covid-19 di Jawa Barat semakin membaik. Kepada Bupati dan Walikota tolong rajin mengikuti dan mengupdate perkembangan data, jangan sampai nanti ketika pusat mengumumkan kita baru bereaksi. Kemudian vaksinasi adalah tantangan berikutnya, kita harus terus berjibaku dengan target-target vaksinasi.
 
“Saat ini sektor wisata sudah mulai boleh beroperasi, hanya tidak boleh sampai 100 persen. Namun, jika ada pelonggaran yang dimanfaatkan masyarakat tapi kurang pengawasan, saya khawatir tempat-tempat wisata ini kapasitasnya mencapai 100 persen. Jadi saya tegaskan, wisata boleh buka tapi tidak boleh 100 persen,” tandas Ridwan Kamil.