Wabup Bogor Halal Bihalal Bersama Seluruh Jajaran Pemkab Bogor

Kamis, 7 Agustus 08:28 Berita Terkini
Wabup Bogor Halal Bihalal Bersama Seluruh Jajaran Pemkab Bogor

Release Diskominfo Kabupaten Bogor
5/8/2014
Cibinong

Wakil Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti mengingatkan kepada jajaran nya bahwa tugas-tugas Pemerintah Daerah semakin berat dan komplek, sehingga membutuhkan semangat pengabdian, kerja keras serta keikhlasan yang tinggi dalam melayani kepentingan masyarakat.

“tantangan kedepan sangat berat bagaimana kita di tuntut untuk menjadi aparat yang adil, jujur serta terampil untuk melancarkan roda kehidupan negara hingga masyarakat sejahtera dan juga dapat mengayomi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bogor agar terbina masyarakat yang sejahtera.” Jelasnya saat menyampaikan sambutan pada acara Halal Bihalal bersama jajaran nya di Gedung Tegar Beriman Komplek Pemkab Bogor, pada Rabu, (6/8).

Ia pun menambahkan untuk selalu memelihara sinergi dan mengembangkan budaya kerja yang serius dengan mengedepankan nilai-nilai kejujuran dan etika kerja yang sehat serta menjauhi segala bentuk penyimpngan dan harus memiliki kemapuan dan kekuatan yang lebih baik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam bidang kehidupan serta mewujudkan Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten termaju di Indonesia.

“untuk mewujudkan Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten termaju di Indonesia kita harus terus mempedomani setiap langkah dalam pelaksanaan tugas karena tantangan nya tidak mudah, terlebih di tengah beragam cobaan dan ujian yang nyaris melemahkan keyakinan masyarakat terhadap lembaga birokrasi,”Tambahnya. Tak lupa Wakil Bupati mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriyah untuk seluruh jajaran nya dan khusus nya masyarakat Kabupaten Bogor sehingga kita diberikan berkah dan aghfiroh, sehingga mampu memelihara kesucian hati dan jiwa yang fitrah, bukan hanya selama hari raya idul fitri akan tetapi terus berlanjut hingga waktu berikutnya selepas bulan Ramdhan bahkan sepanjang kehidupan.

“saya juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijiriah, Mohon Maaf Lahir dan batin dari Bupati Bogor, H. Rachmat Yasin kepada seluruh jajaran Pemkab Kabupaten Bogor Khususnya masyarakat Kabupaten Bogor, kira nya seluruh Ibadah yang telah kita laksanakan selama bulan suci ramadhan lalu menjadikan kita muttaqin, yakni orang yang bertaqwa,”ujarnya.

Acara Halal Bihalal ini turut di hadiri Ketua TP PKK Kabupaten Bogor, Elly Halimah Rachmat Yasin, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Moch Hanafi, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Adang Suptandar, seluruh Wakil Ketua DPRD Ade Ruhendi, Bambang Gunawan, Wasto Sumarno, Ketua Pengadilan Negeri Cibinong, Sujarmitko, Kajari Cibinong, Eko Bambang Riadi, Kapolres Bogor, AKBP Sonny Mulvianto, Dandim 0621/Kabupaten Bogor, Nugraha Imam Santoso. (Andi/Diskominfo Kabupaten Bogor)