Tingkatkan Pelayanan, Plt Bupati Tinjau Beberapa Tempat Di Rancabungur

Kamis, 26 Februari 10:01 Berita Kecamatan
Tingkatkan Pelayanan, Plt Bupati Tinjau Beberapa Tempat Di Rancabungur

Release Diskominfo Kabupaten Bogor
25/02/2014
Rancabungur

Sebelum melaksanakan kegiatan Rebo Keliling (Boling),Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor,Hj.Nurhayanti berkesempatan meninjau beberapa tempat di sertai peresmian yang di awali peresmian Puskesmas Rancabungur,peresmian bangunan baru 2 lantai SDN bantar Kambing VI,peninjauan rehab berat SDN Pasir Gaok IV,peresmian gedung perpustakaan SDN pasir gaok I serta lokasi pembangunan rancasari-pasir gaok dan terakhir peninjauan RTLH.

Menurut Plt Bupati Bogor,tujuan peninjauan ini untuk mengetahui permasalahan yang ada di Kecamatan Rancabungur. Terutama saat meninjau SDN Pasir gaok IV,Nurhayanti meminta kepada Kadisdik Kabupaten Bogor untuk menyelesaikan rehab sekolah tersebut pada tahun ini jangan menunggu tahun 2016,karena bangunan SDN tersebut sudah tidak layak untuk di gunakan dalam proses belajar mengajar.

"saya ingin ada peran  serta masyarakat dalam hal ini,laporkan bila Dinas Pendidikan tidak dapat memenuhi rehab berat SDN Pasir Gaok 4,tahun ini harus segera selesai,agar proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik dan lancar,"Ungkapnya.

Tentang peningkatan jalan Rancasari-pasir Gaok,Nurhayanti pun menginginkan agar proses pengerjaan nya di lakukan tahun ini,sehingga masyarakat Rancabungur dapat merasakan pembangunan yang di lakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten dan akses jalan pun merupakan sektor penting bagi masyarakat rancabungur untuk meningkatkan perekonomian. "Tahun ini harus ada peningkatan Rancasari-Pasir Gaok sepanjang 4 Km,sehingga masyarakat dapat menikmati pembangunan yang di lakukan Pemerintah Kabupaten Bogor,"Katanya.

Plt Bupati Bogor,saat melakukan peninjauan tidak sendiri,kali ini di dampingi beberapa kepala Dinas terkait.(Andi/Diskominfo)