Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Plt Bupati Bogor Cek Beberapa Tempat di Kec. Ciseeng

Kamis, 5 Februari 14:33 Berita Kecamatan
Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Plt Bupati Bogor Cek Beberapa Tempat di Kec. Ciseeng

Release Diskominfo Kabupaten Bogor
4/2/2015
Ciseeng

Sebelum melaksanakan kegiatan Rebo Keliling di Kecamatan Ciseeng,pelaksana tugas (Plt) Bupati Bogor,Hj.Nurhayanti mengecek beberapa tempat seperti SDN Ciseeng 02,saluran Irigasi di desa karekil,Centra Minapolitan dan juga Puskesmas Ciseeng, Menurut Plt Bupati,mengatakan tujuan melakukan pengecekan di beberapa tempat terkait ada temuan bangunan puskesmas dan irigasi tidak layak di Kecamatan Ciseeng."Seharusnya kepala Dinas terkait ikut turun ke lapangan dengan saya untuk mengetahui keadaan temuan tersebut,namun tanpa mereka saya sudah tahu bagaimana keadaan nya."Ujarnya pada Rabu, (4/2).

melihat kondisi dilapangan ternyata masyarakat sangat membutuhkan bantuan Pemerintah Kabupaten Bogor untuk peningkatan pelayanan kesehatan, perekonomian, pertanian dan pendidikan. Walapun Kepala Dinas tidak bisa hadir tetap Camat harus merespon dengan cepat dan melakukan evaluasi serta membuat laporan kepada dinas terkait agar menjadi bahan evaluasi bahwa masyarakat yang membutuhkan bantuan dari dinas terkait agar masyarakat bisa hidup semakin sejahtera."Saya akan melakukan rehab bangunan Puskesmas Ciseeng untuk peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat Kecamatan Ciseeng serta irigasi yang ada di Ciseeng," tambahnya.

terakhir mengenai rehab bangunan puskesmas Nurhayanti menyatan bahwa ini merupakan Program Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor tahun 2015, mari bersinergi program ini dapat terlaksana dengan baik Kalau melihat kondisi di lapangan, Puskesmas Ciseeng sudah melayani 200 orang perhari. Mereka datang kesini untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Maka, kata dia, pelayanan yang sudah diberikan kepada masyarakat harus jadi bahan evaluasi dinas terkait agar memperhatikan pelayanan yang ada di tingkat puskesmas. "Proyek ini bisa selesai dengan baik untuk peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat. Jika Camat bisa mengawali dengan cara manajeman kontrol yang baik,"tandasnya. (Andi/Diskominfo Kabupaten Bogor)
.