Sekda Kabupaten Bogor Lantik 91 Dewan Hakim MTQ ke 37 Kabupaten Bogor

Rabu, 26 November 07:59 Berita Kecamatan
Sekda Kabupaten Bogor Lantik 91 Dewan Hakim MTQ ke 37 Kabupaten Bogor

Release Diskominfo Kabupaten Bogor
25 November 2014
Tamansari

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Adang Suptandar resmi melantik 91 Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang akan bertugas menilai para peserta lomba MTQ ke 37 tingkat Kabupaten Bogor tahun 2014 di Aula Pusdiklat Intelejen Kecamatan Tamansari, Selasa (25/11). Dalam sambutannya, Sekda berpesan agar para dewan hakim dapat bekerja dengan baik demi suksesnya penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten Bogor tahun ini. “Saya harap dewan juri dapat mengedepankan unsur objektif dalam penilaian karena sangat menentukan kualitas lomba MTQ di wilayah Kabupaten Bogor,” katanya.

Menurutnya hasil kerja para dewan hakim ini nantinya akan mendapatkan sorotan dari berbagai pihak.“Kinerja para dewan hakim ini akan memperlihatkan kualitas penyelenggaraan lomba MTQ tahun ini,” tambahnya. Hasil dari MTQ ini, lanjut Adang Suptandar, akan mewakili Kabupaten Bogor menuju MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat sehingga penilaian harus dengan teliti dan penuh integritas. “Ini penting saya sampaikan, bahwa hasil diri MTQ ini nantinya akan dilanjutkan ke tingkat Provinsi jadi harus se objektif mungkin”, tegasnya.

Tak lupa Sekda pun mengucapkan selamat bertugas kepada para dewan hakim yang baru saja dilantik. “Bekerjalah dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab demi terciptanya kualitas penyelenggaraan lomba MTQ yang lebih baik,” ujarnya. Pada kegiatan ini, turut hadir Asisten Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Dadang Irfan, Kepala Kemenag Kabupaten Bogor H. Suhendra, serta perwakilan unsur OPD Kabupaten Bogor.(Arif/Diskominfo Kabupaten Bogor)