Rapi Kabupaten Bogor Kolaborasi Dengan Komunitas Motor Ninja Red Salurkan Bantuan Korban Longsor Ke Desa Harkat Jaya

Kamis, 9 Januari 10:33 Berita Terkini
Rapi Kabupaten Bogor Kolaborasi Dengan Komunitas Motor Ninja Red Salurkan Bantuan Korban Longsor  Ke Desa Harkat Jaya
Release Diskominfo Kabupaten Bogor
Kamis, 9 Januari 2020

CIGUDEG- Komunitas Motor Ninja Red Bogor, Rapi Kabupaten Bogor berkolaborasi dengan memberikan bantuan kepada para korban musibah bencana alam longsor di Kampung Congcorang Desa Harkat Jaya Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor, Rabu (8/1).

Sebagai bentuk kepedulian Rapi Kabupaten Bogor bersama Motor Ninja Red menyalurkan  bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai, obat-obatan dan keperluan lainnya yg sangat dibutuhkan oleh masyarakat korban bencana.

Ketua Komunitas Motor Ninja Red, Asep Renda Supriatna mengatakan, pemberian bantuan berupa makanan dan kebutuhan lainnya tersebut diharapkan dapat meringankan beban dan membantu para korban bencana banjir dan longsor di Desa tersebut,” jelas Asep.

Menurutnya, pemberian bantuan itu merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Komunitas Motor Ninja Red dengan Rapi Kabupaten Bogor, kepda masyarakat yang terdampak musibah bencana alam. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban bagi para korban banjir dan tanah longsor,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Ketua Rapi Wilayah 05 Kabupaten Bogor, Fahmi Rangkuti jz 10 FLY menuturkan, bantuan tersebut disalurkan langsung kepada para korban bencana alam longsor Kampung Congcorang Desa Harkat Jaya Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor. 

“Ini kami lakukan untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah. Bukti kepeduliannya kita harus peka terhadap hal-hal yang terjadi di sekeliling. Mudah-mudahan apa yang kita berikan bisa bermanfaat untuk mereka,” tukasnya. (Dewi/Diko/Diskominfo Kabupaten Bogor)