Perbaiki Jalan Bojonggede Rusak !

Jumat, 11 Juli 11:05 Berita Kecamatan
Perbaiki Jalan Bojonggede Rusak !

Bupati Bogor Rachmat Yasin meminta UPT jalan dan Jembatan wilayah I Cibinong untuk segera memperbaiki infrastruktur yang ada di kecamatan Bojonggede dalam waktu dekat.
Hal itu dikatakan Bupati Bogor Rachmat Yasin di sel-sela Acara Rebo Keliling di Ponpes Daarul Fataa Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, Rabu (7/5). menurutnya jika seblum bulan Ramadhan infrastruktur di wilayah iniakan kami berikan sanksi. karena menurutnya, permaslahan jalan ini, bola panasnya akan ke Bupati jika ini di biarkan. “Saya minta UPT Jalan dan Jembatan Wilayah I Cibinong untuk segera memperbaiki jalan Bojonggede secepatnya, karenasaya melihat banyak kerusakan jalan di beberapa titik di wilayah ini, jika tidak adasanksi tegas,” kata RY.

Sementara itu , Kepala UPT Jalan dan jembatan Wilayah I cibinong Nana Supriatna mengaku siap melaksanakan yang sudah menjadi tugasnya ini. kata dia, meski rencana peningkatan jalan masih dalam proses tender. namun pihaknya akan menggunakan dana perbaikan untuk perawatan. “saya siap mulai besok akan melakukan pengerjaan perawatan, sehingga jaln yang bolong – bolong akan kamitambal dulu,” ujar Nana kepada Pakar.

Kabar perbaikan yang akan di lakukan besok hari, sontak embuat warga yang hadir dalam acara Bolling tersebut riuh gembira. Rencana ini tidak mambuat warga bersenang.” Tetapi, Warga mengaku jika jalan ini dengan secepatnya di perbaiki, hal itu akan meminimalisir jumlah kecelakaan yang terjadi akibat kondisi jalan yang tidak baik,” tandasnya. (MC/Pakar)