Pemkab Bogor Terus Perhatikan Kegiatan Keagamaan

Senin, 8 Juni 08:08 Berita Kecamatan
Pemkab Bogor Terus Perhatikan Kegiatan Keagamaan

Release Diskominfo
5/6/2015
Tajurhalang

Pemerintah Kabupaten Bogor terus melakukan perhatian terhadap kegiatan keagamaan dan kemakmuran masjid-masjid, hal ini disampaikan Kabag Bintal Setda Kabupaten Bogor, Enday Zarkasyi pada saat melakukan saba desa atau yang sering disebut Jumat Keliling (jumling) di Masjid  Jami Al-Barokah, Kampung Tajurhalang, Desa Tajurhalang, Kecamatan Tajurhalang, Jumat (5/6).

“Program saba desa atau yang sering kita sebut dengan jumling merupakan program silaturahmi, dengan adanya program ini agar pemerintah bisa dekat dengan masyarakatnya, para alim ulama, pemuda, dan tokoh agama lainnya”, ujar Enday.

Ia pun menambahkan, pemerintah tidak akan pernah berhenti memperhatikan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan, terutama di bidang keagamaan. “Kecil sekalipun Pemerintah Kabupaten Bogor pasti akan memberikan bantuan, terutama bantuan untuk kegiatan keagamaan yang tentunya memberikan dampak positif untuk masyarakat banyak”, sambungnya.

Sementara itu Camat Tajurhalang, Nurhayati meyampaikan ucapan terima kasih kepada tim jumling Kabupaten Bogor. “Saya mewakili pihak Kecamatan Tajurhalang dan khusunya warga desa tajurhalang mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor atas perhatian yang diberikan kepada kami semua disini”, ujarnya.

Bu Nur, sapaan akrab Camat Tajurhalang menambahkan, Masjid Jami Al-Barokah ini dari segi fisik dan non fisik memang perlu perombakan. “Masjid ini memang perlu perombakan agar masyarakat sekitar bisa beribadah dengan nyaman, dengan adanya bantuan dari Pemkab Bogor sekali lagi saya ucapkan terimakasi, namun saya ingatkan kepada masyarakat ketika masjid ini sudah dirombak dan nyaman harus dikelola dengan baik”, sambungnya.

Hadir pada kesempatan jumling kali ini perwakilan dari Anggota DPRD Kabupaten Bogor, perwakilan OPD, unsur muspika, Ketua DKM, para tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. (Derima/Diskominfo Kabupaten Bogor)