Pemkab Bogor Sukses Jadi Tuan Rumah HUT APKASI Ke-22

Senin, 20 Juni 10:08 Berita Terkini
Pemkab Bogor Sukses Jadi Tuan Rumah HUT APKASI Ke-22
Press Release Diskominfo Kabupaten Bogor
Ahad, 19 Juni 2022

CIBINONG-Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) ke-22 di Kabupaten Bogor ditutup dengan pertandingan sepakbola persahabatan antara tim APKASI dengan tim Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, di Stadion Pakansari, Cibinong, Ahad (19/6).  

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan yang turut serta dalam pertandingan sepakbola tersebut mengatakan, umumnya para tamu undangan HUT APKASI, diantaranya para Bupati se-Indonesia menyatakan kepuasannya dan memberikan apresiasi atas keberhasilan Pemkab Bogor jadi tuan rumah.

"Alhamdulillah para tamu undangan sangat antusias dan memberikan apresiasi, umumnya mereka menyatakan kepuasannya dengan sambutan kami sebagai tuan rumah HUT APKASI ke-22", terang Iwan. 

Salah satunya, tambah Iwan, mereka senang dan bahagia bisa menikmati alam yang indah sekaligus menggunakan fasilitas olahraga seperti bermain di lapangan golf terbaik di Asia Tenggara.

Untuk diketahui, HUT APKASI ke–22 di Kabupaten Bogor dirangkaikan dengan pemilihan Putri Otonomi Indonesia, di Hotel Pullman Vimala Hills Ciawi. Pertandingan APKASI Golf Charity Tournament 2022, di Rainbow Hills Golf Club, Babakan Madang, dan ditutup dengan pertandingan sepakbola persahabatan antara tim APKASI dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor di Stadion Pakansari Cibinong. 

"Untuk pertandingan sepakbola persahabatan, antusias peserta juga tinggi, karena banyak juga para kepala daerah di APKASI yang hobi main sepakbola", ujar Iwan Setiawan