Pemkab Bogor Lepas Keberangkatan Jamaah Haji Kloter JKS 13

Senin, 13 Juni 10:02 Berita Terkini
Pemkab Bogor Lepas Keberangkatan Jamaah Haji Kloter JKS 13
Press Release Diskominfo Kabupaten Bogor
Ahad, 12 Juni 2022

CIBINONG-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melepas jamaah haji Kabupaten Bogor tahun 1443 Hijriyah Kloter JKS 13, di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Ahad (12/6). Jamaah haji akan menuju Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi terlebih dahulu sebelum diterbangkan menuju tanah suci.
 
Sebanyak 404 jamaah calon haji yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 13 Embarkasi Jakarta-Bekasi (JKS 13) dilepas keberangkatannya langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin.
 
"Melaksanakan ibadah haji sebagai Rukun Islam yang kelima ini harus siap fisik dan mental. Untuk itu persiapkan diri sebaik mungkin, serta kuatkan niat melaksanakan ibadah haji ini," kata Burhanudin.
 
Burhanudin mengajak, mari kita menjaga kemabruran ibadah haji kita. Maka setelah pulang dari tanah suci, harus ada perubahan sikap dan mental menjadi pribadi yang lebih baik.
 
"Semoga menjadi haji mabrur, yang diterima amalannya oleh Allah. Memaksimalkan amalan ibadah wajib,  juga melaksanakan amalan sunnah dan ibadah lainnya,” ungkap Sekda Burhanudin. (TIM KOMUNIKASI PUBLIK / DISKOMINFO KABUPATEN BOGOR)