Pemkab Bogor akan lakukan Pembatasan Dan Pengalihan Jalan Bagi Truk Bermuatan Besar di Kec. Gunung

Selasa, 18 November 13:53 Berita Kecamatan
 Pemkab Bogor akan lakukan Pembatasan Dan Pengalihan Jalan Bagi Truk Bermuatan Besar di Kec. Gunung

Release Diskominfo KAbupaten Bogor
17/11/2014
Gunung Sindur

Banyaknya keluhan dari masyarakat Gunungsindur dengan seringnya melintas truk bermuatan besar yang berdampak pada buruknya kesehatan dan juga rusaknya jalan,maka Wakil Bupati Bogor,Hj.Nurhayanti akan segera memerintahkan untuk melakukan pengalihan jalan kepada truk bermuatan besar,hal ini di katakan ketika minggon keliling yang bertempat di lap. Bola Kec.Gunungsindur pada Senin (17/11).

"kedepan Pemkab Bogor akan melakukan pembatasan serta pengalihan jalan terhadap truk bermuatan besar karena semua di lakukan demi kepentingan masyarakat Gunungsindur yang selama ini mendapatkan efek dari truk truk tersebut."Tegasnya.

Tak pelak permasalahan pendidikan di Gunungsindur pun menjadi sorotan Hj.Nurhayanti oleh sebab itu untuk meningkatkan akses penyelenggaran pendidikan,Pemkab Bogor mengelontorkan alokasi anggaran 5,4 Miliar Rupiah yang di gunakan untuk peningkatan sarana prasana yang ada baik untuk rehab, penambahan ruang kelas baru. "Akses penyelenggaraan pendidikan di Kabupaten Bogor harus terus meningkat baik akses penyelengaraan maupun kualitasnya, maka Pemkab Bogor mengalokasikan anggaran untuk kepentingan pendidikan di Gunungsindur sebesar 5,4 Miliar,namun alokasi dana itu manfaatnya harus secara langsung di rasakan masyarakat."Ujarnya.

Terakhir,Wakil Bupati Bogor mengatakan Pemkab Bogor akan segera membangun RSUD di wilayah utara karena untuk menjadikan Kabupaten Termaju di Indonesia, Indeks Kesehatan harus selalu meningkat dan dapat mengakomodir masyarakat kurang mampu."Pemkab Bogor berjanji akan segera membangun RSUD di wilayah utara karena masyarakat sangat jauh untuk mendapatkan layanan kesehatan, namun pemkab juga akan merehab dan membantu puskesmas pembantu di wilayah Gunungsindur."Katanya.

Pada kesempatan boling kali ini juga Wakil Bupati turut mengecek Paten di Kecamatan Gunungsindur sekaligus meresmikan rumah dinas bagi camat gunung sindur serta memberikan secara simbolis kartu BPJS kepada masyarakat Gunungsindur. (Andi/Diskominfo Kabupaten Bogor)