Paripurna Terakhir Wabup Berikan Apresiasi Anggota Dewan

Senin, 25 Agustus 08:58 Berita Terkini
Paripurna Terakhir Wabup Berikan Apresiasi Anggota Dewan

Release Diskominfo Kabupaten Bogor
22/9/2014
CIBINONG

Wakil Bupati Bogor, Nurhayanti, berikan apresiasi pada seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, atas pengabdian dan sumbangsih dalam pembangunan daerah. Hal tersebut dikatakan Wabup pada Rapat Paripurna terakhir Anggota DPRD Kabupaten Bogor periode tahun 2009-2014, di Ruang Serbaguna II, Gedung Sekretariat Daerah, Cibinong, Jumat (22/8).

“Kepada seluruh Anggota DPRD periode tahun 2009-2014, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor dan seluruh masyarakat, menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya untuk sumbangsih dalam pembangunan di Kabupaten Bogor. Apa yang kita laksanakan sudah sesuai dengan tugas dan semata-mata untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat. Meski demikian, sumbangsih terus dirasa akan terus kita butuhkan sampai kapanpun dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat”, terang Wabup.

Selanjutnya, mewakili Anggota Dewan, Wakil Ketua DPRD, Bambang Gunawan pun mengucapkan kata-kata perpisahan. Menurutnya, apa yang sudah dilakukan selama ini secara bersama-sama baik dengan sesama Anggota Dewan maupun dengan Pemerintah Daerah merupakan hal-hal yang tak terlupakan. “Kami masih ada di Kabupaten Bogor dan akan terus berdoa, dan memberikan sumbangsih untuk Kabupaten Bogor. Kami akan snantiasa menjaga silaturahmi dan kerjasama dalam rangka membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dan kami, pun menghaturkan maaf bila selama lima tahun kita bersama ada hal-hal yang tidak berkenan di hati”, papar Bambang.

Sementara itu pada rapat paripurna terakhir Anggota Dewan periode tahun 2009-2014 tersebut membahas persetujuan bersama DPRD Kabupaten Bogor dengan Kepala Daerah terhadap rancanga peraturan daerah tentang perubahan APBD tahun anggaran 2014 menjadi peraturan daerah Kabupaten Bogor.

Perubahan tersebut diantaranya membahas belanja daerah yang sebelumnya berada di angka 4 Trilyun 921 Miliyar Rupiah, setelah pembahasan menjadi 5 Trilyun 709 Miliyar rupiah. Belanja daerah tersebut terdiri dari belanja langsung dan belanja tidak langsung. Perubahan tersebut juga membahas peningkatan infrastruktur jalan, pendidikan dan kesehatan.(Rido/Diskominfo Kabupaten Bogor)