NPCI Dukung Atlet Paralympic Raih Juara Umum pada Paperda VI Jabar

Jumat, 20 Mei 09:15 Berita Terkini
NPCI Dukung Atlet Paralympic Raih Juara Umum pada Paperda VI Jabar
Release Diskominfo Kabupaten Bogor
Kamis, 19 Mei 2022 

CIBINONG-National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor, ajak dan dukung atlet paralympic untuk semangat memperjuangkan juara umum pada Paperda VI Jabar, hal itu disampaikan NPCI Kabupaten Bogor melalui siaran langsung di Radio Teman 95,3 FM, Kamis (19/5/22). 

Ketua NPCI Kabupaten Bogor  M. Misbah mengungkapkan, saat ini para atlet paralympic tengah berlatih mempersiapkan diri untuk bertanding dengan optimal pada Paperda VI Jabar pada November mendatang. 


"Pertandingan semakin ketat, latihan terus intens dilakukan agar semangat tidak kendor. Kita selalu dukung, kuatkan niat, tekad dan sinergitas. Pertandingan sudah di depan mata, mudah-mudahan target mempertahankan juara umum bisa tercapai ," katanya. 

Ia menerangkan bahwa Pemerintah Kabupaten Bogor melalui NPCI Kabupaten Bogor hadir untuk menyamakan dan menempatkan posisi antara disabilitas dan non-disabilitas sesuai dengan Desain Besar Olahraga Nasional (DBON), artinya Olympic dan Paralympic itu sama. 

"Untuk itu kami mengajak teman-teman atlet paralympic untuk harus tetap berjuang mempertahankan juara umum.
Buat masyarakat Kabupaten Bogor yang belum bergabung ke NPCI agar bergabung, mari kita bergabung bersama-sama, mari kita berprestasi di sini karena ini wadah kita. Pemerintah Kabupaten Bogor sangat mensupport, jangan minder kita berjuang untuk menunjukkan ke dunia bahwa kita juga bisa berprestasi sama dengan yang lainnya," terangnya.



Kemudian, Dewan pertimbangan dan Dewan pembina NPCI Kabupaten Bogor, Saipudin menambahkan bahwa, NPCI, atlet, pelatih dan Dispora selalu bersinergi dalam membina para atlet baik pembinaan latihan fisik, mental dan teknik hingga tiga bulan kedepan. 

"Latihan terus berjalan untuk persiapan jelang Paperda VI Jabar. Kami juga sangat berterima kasih kepada Pemkab Bogor atas dukungan dan perhatian terhadap atlet dan program NPCI sudah sangat baik," tutupnya. (Tim Komunikasi Publik/Diskominfo Kabupaten Bogor)