Lepas Sambut Kepala BPN, Pemkab Bogor Puji Kinerja BPN Dalam Berikan Layanan Pertanahan kepada Masyarakat

Jumat, 10 Juni 12:38 Berita Terkini
Lepas Sambut Kepala BPN, Pemkab Bogor Puji Kinerja BPN Dalam Berikan Layanan Pertanahan kepada Masyarakat
Release Diskominfo Kabupaten Bogor
Jumat, 10 Juni 2022 

Babakan Madang-Pemerintah Kabupaten Bogor puji kinerja Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bogor beserta jajaran, yang turut aktif menyelesaikan berbagai persoalan pertanahan serta optimalisasi dalam memberikan layanan sertifikat tanah kepada masyarakat Kabupaten Bogor. 

Hal itu diungkapkan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin pada saat menghadiri kegiatan pisah sambut Kepala Kantor Pertanahan  Kabupaten Bogor Sepyo Achanto, S.H., M.H ke Yan Septedyas, S.T., S.H yang berlangsung di Hotel Bigland Sentul Babakan Madang, Jumat (10/6/22). 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor, saya sangat berterima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bogor beserta jajaran, atas dukungannya dalam menyelesaikan berbagai permasalahan di Kabupaten Bogor. Baik itu terkait dengan aset pemerintah daerah, konflik pertanahan, hingga layanan sertifikat kepada masyarakat kami," puji Sekda Kabupaten Bogor. 

Menurutnya, berbagai program yang berkaitan dengan layanan pertanahan yang ada di BPN sangat luar biasa.  "Tentunya dengan program pak Kanwil dan pak Kakan, yang luar biasa serta Kang Mas Dio yang sukses menyelesaikan sertifikasi Gor Pakansari," tegasnya. 

Selanjutnya, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bogor, Yan Septedyas menyatakan, akan menjaga sinergitas yang sudah terjalin antara Kantor Pertanahan Kabupaten Bogor dengan Pemerintah Kabupaten Bogor. Ia juga bersyukur atas kepercayaan yang diberikan untuk bertugas di Kabupaten Bogor. 

"Alhamdulillah, dipercaya oleh pimpinan mendapatkan tugas di Kabupaten Bogor. Kantor Pertanahan Kabupaten Bogor dengan berkumpulnya rekan-rekan yang hebat, seperti PPAT, Pemkab Bogor, beserta jajaran Forkopimda. Sinergi yang sudah erat akan kami lanjutkan dan kami juga mohon bimbingan dari Pak Kakanwil apa yang menjadi tugas kami mohon Pak Kakanwil mengawasi sehingga menjadikan kami bekerja lebih bagus dan  lebih terarah," tandasnya. (Tim Komunikasi Publik/Diskominfo Kabupaten Bogor)