Lepas Felani, DP3AP2KB Sambut Icang Sebagai Sekretaris Baru

Kamis, 23 Januari 22:17 Berita Terkini
Lepas Felani, DP3AP2KB Sambut Icang Sebagai Sekretaris Baru
Release Diskominfo Kab. Bogor
Kamis, 23 Januari 2020


SUKARAJA - Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Bogor menggelar acara lepas sambut Sekretaris DP3AP2KB yang lama Chairudin Felani kepada Sekretaris yang baru Icang Alaudin. Acara lepas sambut yang dihadiri oleh seluruh pegawai DP3AP2KB ini berlangsung di Desa Gumati, Kecamatan Sukaraja, Kamis (23/1/2020).

Dalam sambutannya, Felani yang kini menjabat menjadi Camat Ciampea mengatakan, perpisahan ini hanya sebatas kerjaan saja, tetapi silaturahmi harus tetap terjalin. “Sekarang ini kan kita hanya dipisahkan oleh tempat kerja saja, tapi silaturahmi harus tetap terjaga, tempat kerja saya yang baru, rumah saya juga terbuka untuk teman-teman semua,” kata Felani.



Mantan Sekretaris DP3AP2KB ini juga berpesan kepada semua pegawai harus bisa mengimbangi ritme kerja Kepala Dinas. “Untuk Pa Icang sebagai Sekretaris yang baru dan rekan-rekan semua harus bisa mengerti dan mengimbangi ritme kerja pimpinan kita, khusus Pa Icang kalau komandan kita tancap gas gigi lima, kita tidak boleh gigi tiga, sebisa mungkin kita harus bisa mengimbangi bahkan lebih cepat,” pesan Felani.

Sementara itu, Kepala DP3AP2KB Kabupaten Bogor, Nurhayati memberikan ucapan terima kasih untuk pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan Pak Felani untuk DP3AP2KB. “Saya ucapkan selamat untuk Pak Felani yang sekarang menjabat sebagai Camat Ciampea, semoga lebih sukses ditempat yang baru. Saya atas nama kedinasan dan pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian dan dedikasi Pak Felani selama menjadi Sekretaris DP3AP2KB, dan juga selamat datang untuk Pak Icang di DP3AP2KB, semoga bisa memberikan terobosan serta inovasi sehingga DP3AP2KB bisa lebih baik lagi kedepannya,” ujar Nurhayati.



Chairudin Felani sekarang menduduki jabatan Camat Ciampea, sedangkan Sekretaris DP3AP2KB yang baru dijabat oleh Icang Alaudin yang dulu menjabat Sekretaris Camat Parung Panjang. (Derima / Parman / Rizki / Diskominfo Kab. Bogor)