Kontingen Kabupaten Bogor Siap Rebut Juara Umum

Senin, 25 Agustus 08:50 Berita Terkini
Kontingen Kabupaten Bogor Siap Rebut Juara Umum

Release Diskominfo Kabupaten Bogor
22/8/2014
CIBINONG

Wakil Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti menginginkan agar kontingen Kabupaten Bogor yang akan tampil di Porda Jawa Barat ke XII yang akan berlangsung pada 12-November hingga 22 November 2014 mendatang dapat merebut kembali kejayaan sebagai juara umum. Hal ini di ungkapkan saat pengukuhan kontingen Kabupaten Bogor, yang berlangsung di Gedung Tegar Beriman pada Jumat, (22/8).

“ saya minta agar setiap anggota kontingen berjuang semaksimal mungkin dan fokus mempersiapkan diri dengan menjalin latihan yang intensif, agar bisa kembali merebut gelar sebagai juara umum, karena Kabupaten Bogor belum mampu mempertahankan reputasi setelah memperoleh performa terbaik sebagai juara umum pada porda X tahun 2006 di Kabupaten Karawang,”tegasnya.

Ia juga menambahkan agar para atlet menjaga kekompakan kontingen daengan menjalin komunikasi dan saling mendukung dan menguatkan semangat perjuangan satu sama lain antara, atlet, manajer dan official sehingga setiap tantangan dan permasalahan dapat dihadapi bersama. “ kepada tim manajer dan official saya berpesan agar menjalin komunikasi dengan para atlet sehingga semua permasalahan dalam tim atlrt tidak terbebani dan fokus pada persiapan Porda,” Tambahnya.

Wabup pun berharap agar di buat segera sistem manajemen yang efektif agar pada waktunya nanti setiap atlet selalu dalam keadaan prima pada saat bertanding dan kepada tim pelatih dan official segera lakukan evaluasi bila atlet tersebut tampil jelek saat latihan maupun bertanding agar kita bisa mencapai tujuan menjadi Kabupaten Bogor kahiji dengan target 111 emas dari 39 Cabang olah raga yang diikuti Kabupaten Bogor. “saya berharap agar kontingen Kabupaten Bogor bisa tampil prima saat saat bertanding, kepada manajer maupun tim pelatih lakukan evaluasi kepada para atlet agar kita bisa meraih tujuan sebagai Kabupaten Bogor kahiji,”Harapnya.

Pengukuhan Kontingen Porda pun di Hadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Adang Suptandar, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Ruhendi, Bambang Gunawan serta Wasto Sumarno, tak lupa Ketua Koni Kabupaten Bogor, Yusuf Sadeli pun Hadir, dan pengukuhan pun di barengi dengan launching website Koni Kabupaten Bogor. (Andi/Diskominfo Kabupaten Bogor)