Kick Off, Piala Bupati Bogor U-19 Tahun 2022 Resmi Digelar

Jumat, 10 Juni 08:25 Berita Terkini
Kick Off, Piala Bupati Bogor U-19 Tahun 2022 Resmi Digelar
Press Release Diskominfo Kabupaten Bogor
Jumat, 3 Juni 2022

 CIBINONG-Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan secara resmi membuka turnamen sepakbola antar kecamatan, Piala Bupati Bogor U-19 Tahun 2022, di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (3/6). Kick Off  perdana Piala Bupati Bogor 2022 dilangsungkan bertepatan dengan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-540. 
 
Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengatakan, event ini adalah event yang sudah beberapa tahun kita laksanakan, kita bersyukur Covid-19 dapat ditangani dengan baik sehingga seluruh kegiatan masyarakat mulai kembali bergeliat. Kita terus membesarkan olahraga, melalui event olahraga yang akan menjadi wadah bagi atlet-atlet Kabupaten Bogor.
 
“Atlet yang lahir di Kabupaten Bogor harus bangga dan harus punya kepercayaan diri yang tinggi karena Kabupaten Bogor ini adalah kabupaten yang terbesar di Indonesia”, tandas Iwan .
 
Iwan menambahkan, kita punya stadion skala internasional, Stadion Pakansari cukup terkenal, menjadi salah satu stadion terbaik di Asia Tenggara, kita harus bangga.
 
“Kabupaten Bogor punya klub sepakbola yakni Persikabo 1973, klub kebanggaan Kabupaten Bogor yang ada di tahta tertinggi saat ini, yakni di liga 1, itu harus kita dukung”, kata Iwan.
 
Selanjutnya Iwan Setiawan mengungkapkan apresiasinya kepada para camat dan kepala desa karena berkat dukungan beliau, kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik. Tanpa camat dan para kepala desa tidak mungkin kegiatan ini bisa terlaksana.
 
“Saya juga berterima kasih dan sangat mengapresiasi kepada Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Bogor. Beliaulah yang membina persepakbolaan di Kabupaten Bogor. Dengan inisiatif dan kebaikan beliau turnamen ini bisa terlaksana,” ungkap Iwan Setiawan.
 
Ketua Panitia, Iswahyudi menjelaskan, kami sangat mengapresiasi banyaknya talenta sepakbola di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor. 
 
“Kabupaten Bogor ini banyak pemuda bertalenta di bidang sepakbola, dan turnamen sepakbola piala Bupati Bogor U-19 ini diikuti oleh tim 40 kecamatan,” ujarnya
 
Ia berharap, seluruh tim kecamatan se-Kabupaten Bogor dapat bermain dengan baik dan menjunjung sportivitas karena itu akan membawa efek positif terhadap masyarakat dan turnamen sepakbola Piala Bupati Bogor U-19 tahun 2022.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ketua KONI dan Ketua Askab PSSI Kabupaten Bogor, perwakilan Forkopimda, para Camat, para Kepala Desa, serta para peserta turnamen Piala Bupati Bogor U-19 Tahun 2022. (TIM KOMUNIKASI PUBLIK / DISKOMINFO KABUPATEN BOGOR)