Ketua TP PKK Kabupaten Bogor Hadiri Pelantikan Ketua TP PKK Desa Se- Kecamatan Leuwiliang

Senin, 20 Januari 08:54 Berita Terkini
Ketua TP PKK Kabupaten Bogor Hadiri Pelantikan Ketua TP PKK Desa Se- Kecamatan Leuwiliang

Release Diskominfo Kabupaten Bogor

20-1-2020


Leuwiliang- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bogor, Hj. Halimatu Sadiah Iwan menghadiri pelantikan pelantikan Ketua TP PKK Desa Se Kecamatan Leuwiliang yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Leuwiliang, pada Senin (20/1).

Ketua PKK Kabupaten Bogor menyampaikan harapan kepada para kepala desa dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Desa yang baru dilantik dan yang telah terpilih agar dapat melaksanakan tugas yang merupakan aspirasi masyarakat dengan baik senantiasa bekerja sama dengan semua perangkat pemerintah desa yang ada dan juga dengan seluruh masyarakat.

Sumpah dan janji yang diucapkan saat ini merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan keiklasan untuk menata dan memajukan desa serta senantiasa membangun kemitraan bersama semua pihak.
" Saya harapkan agar semua pengurus PKK yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik senantiasa bekerja sama dengan semua masyarakat" ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Hj. Halimatu Sadiah Iwan juga menyampaikan agar segera membuat program kerja dan untuk kepala desa agar segera melantik pengurus PKK Tk. Desa agar percepatan program PKK dapat terlaksana.
" para pengurus PKK Kecamatan dan Desa agar senantiasa rajin turun ke masyarakatnya untuk melihat apa yg dibutuhkan oleh masyarakat karena PKK merupakan perpanjangan tangan dalam membangun Kabupaten Bogor yang lebih baik."pangkasnya.

Ia mengaharapkan untuk TP PKK Desa yang baru agar terus bekerja dan memberikan laporan, serta untuk seluruh pengurus TP PKK diharapkan dapat berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat untuk membangun Kabupaten Bogor.

"saya berpesan kepada Ketua TP PKK Desa, agar terus melaksanakan laporan dan kegiatan, dan berharap dapat berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat melalui pemberdayaan keluarga demi membangun masa depan Kabupaten Bogor yang  lebih sejahtera,".ujarnya. (Andi/Diskominfo Kabupaten Bogor)