Kemeriahan Pawai Ta’aruf Warnai Pembukaan MTQ ke 37 Kabupaten Bogor

Rabu, 26 November 08:03 Berita Kecamatan
Kemeriahan Pawai Ta’aruf Warnai Pembukaan MTQ ke 37 Kabupaten Bogor

Release Diskominfo Kabupaten Bogor
25 November 2014
Tamansari

Pawai Taaruf peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-37 Tingkat Kabupaten Bogor, mengawali kemeriahan pembukaan MTQ di Kecamatan Tamansari, Selasa (25/11). Dibawah terik matahari peserta pawai ta’aruf berasal dari 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor tersebut menunjukan kepiawaannya didepan Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Adang Suptandar.

Saat melepas peserta pawai ta’aruf tersebut, Adang Suptandar menyampaikan MTQ merupakan tempat untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT serta untuk lebih memahami isi dan kandungan didalam Al Qur’an. “MTQ sarat akan nilai-nilai islami, selain memperlombakan kemampuan kita dalam membaca dan menulis Al’Quran tapi yang lebih penting bagaimana kita mengamalkannya di kehidupan sehari-hari”, tandas Adang Suptandar.

Selanjutnya, Sekda berpesan kepada seluruh peserta agar berlomba dengan baik sehingga kedepan akan mewakili Kabupaten Bogor menuju MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat. “Jadilah yang terbaik, harumkan nama Kabupaten Bogor”, pesannya. (Arif/Diskominfo Kabupaten Bogor)