Jumling Sarana Silaturahim Pemkab Bogor dan Masyarakat

Senin, 27 Oktober 08:52 Berita Kecamatan
Jumling Sarana Silaturahim Pemkab Bogor dan Masyarakat

Release diskominfo kabupaten bogor
24 Oktober 2014
Cibungbulang

Program Saba Desa atau yang lebih sering disebut Jumling (Jumat Keliling) masih akan terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Bogor. Hal ini dikatakan Kepala Kantor Agama Kabupaten Bogor Dr. Drs. H. Suhendra, M.M. saat melakukan saba desa di Masjid Nurul Falah, Kecamatan Cibungbulang, Jumat (24/10). “Kami akan terus melakukan silahturahim dengan warga masyarakat dan program ini akan terus berjalan demi kepentingan masyarakat”, tandasnya.

Tak hanya itu pula, ia meminta agar warga masyarakat terus mempererat tali silahturahim dan juga selalu bahu membahu bekerjasama membangun tempat ibadah. “Pemerintah hanya bisa memberikan bantuan kecil tapi masyarakat sendirilah yang wajib membangun daerahnya”, ujarnya.

Sementara itu, camat Cibungbulang Setiawan dihadapan warga mengatakan bahwa kondisi di Kecamatan Cibungbulang sangat baik dan tergolong aman. “Alhamdulilah pasca Pilpres Kecamatan Cibungbulang kondusif serta sukses tanpa ekses”,kata Setiawan.

Hal tersebut, lanjutnya, kesadaran warga masyarakat sudah sangat tinggi dalam menjaga ketertiban umum juga peran tokoh agama penting dalam mengantisipasi adanya pengganggu ketertiban umum.
Dalam Jumling kali ini, Pemkab Bogor juga menyerahkan bantuan sarana keagamaan sebesar Rp. 50 juta kepada masjid ini. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Kepala Kantor Agama Dr. Drs. H. Suhendra, M.M, didampingi Camat Cibungbulang Setiawan, SH. (Arif/Diskominfo Kab bogor)