Jumling Kembali Digelar

Jumat, 10 Juli 14:14 Seputar OPD
Jumling Kembali Digelar

Pemerintah Kabupaten Bogor kembali melaksanakan program Saba Desa atau yang sering disebut Jumat Keliling (Jumling). Kali ini Pemkab Bogor melakukan Program Jumling di Masjid Al-Mujahidin Kampung Petir Desa Purwasari, Kecamatan Dramaga, Jumat (8/5).

Camat Dramaga, Baihaki menyampaikan terimakasih kepada rombongan tim jumling Pemkab Bogor. “Saya ucapkan terima kasih kepada tim jumling yang sudah berkunjung ke wilayah kami”, ucap Camat.
Sementara itu AKBP Suyudi Ario Seto mengungkapkan, kegiatan jumling ini bagian dari tugas kepolisian. “Saya sebagai Kapolres mengajak seluruh lapisan masyarakat terutama warga Kecamatan Dramaga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan sekitar”, ujar Suyudi.

Ia pun menambahkan, nilai keamanan tidak bisa dibeli dengan apapun. “Nilai keamanan tidak bisa dibeli dengan apapun, polisi adalah pelayan dan pelindung masyarakat, jadi saya berdiri disini mempunyai kepentingan untuk mengajak masyarakat ke arah yang lebih baik”, sambungnya.

Seperti kegiatan jumling terdahulu, Pemkab Bogor kembali memberikan bantuan bagi pembangunan Masjid Al- Mujahidin ini. Selain dihadiri oleh Kapolres dan Camat Dramaga, Jumling kali ini dihadiri Kabag Bintal Setda Kabupaten Bogor Enday Zarkasyi, para tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.