Jelang Lebaran, Inspektorat Berbagi Kebahagiaan

Jumat, 25 Juli 11:39 Berita Terkini
Jelang Lebaran, Inspektorat Berbagi Kebahagiaan

Release Diskominfo Kabupaten Bogor
25/7/2014
CIBINONG

Dalam kegiatan penutupan pengajian rutin pada bulan ramadhan di lingkup INSPEKTORAT Kabupaten Bogor, Jumat (25/7), selain diisi dengan tausiah oleh ustadzah Hj. Nurmasaleh, juga diisi dengan penyerahan santunan kepada anak – anak dari Yayasan As Sholihin. Sebanyak 10 orang anak – anak menerima santunan yang diserahkan oleh Sekretaris INSPEKTORAT, Chudriyanto.
 
Dalam sambutannya, Inspektur Kabupaten Bogor Didi Kurnia mengatakan, pada akhir bulan ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk berintrospeksi diri. “Diakhir bulan ramadhan ini merupakan waktu bagi kita untuk berintrospeksi diri atas perbuatan yang kita lakukan selama ini. Diujung bulan ini juga merupakan penentuan kita dalam menaklukan nafsu dunia,” katanya dihadapan para staf INSPEKTORAT.
 
Tak lupa, ia pun meminta maaf kepada para staf atas kepemimpinannya selama ini. “Saya atas nama pribadi, keluarga, dan kedinasan ingin meminta dibukakan pintu maaf kepada teman – teman di INSPEKTORAT. Dengan saling memaafkan, mudah – mudahan kita akan kembali fitri,” ujarnya. Dalam kesempatan pengajian kali ini, ustadzah Hj. Nurmasaleh menyiram rohani para staf INSPEKTORAT dengan mengangkat tema mengenai ibadah di akhir bulan ramadhan, serta pentingnya silaturahmi di hari raya Idul Fitri. (ARI/Diskominfo Kab. Bogor)