Infrastruktur Sukajaya Semakin Baik

Senin, 8 Desember 14:00 Berita Kecamatan
Infrastruktur Sukajaya Semakin Baik

Release Diskominfo Kabupaten Bogor
5 Desember 2014
Sukajaya

Program saba desa atau lebih sering disebut jumat keliling (jumling) kali ini menyambangi kecamatan Sukajaya, tepatnya di Masjid Al Mu’min, Desa Kiarasari Kampung Pasirbendera, Jumat (5/12). Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten  Bogor, Suhendar yang memimpin rombongan, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat dalam membangun infrastruktur yang ada di kecamatan Sukajaya.
 
"Alhamdulillah ketika saya menuju ke kampung Pasirbendera berbagai Infrastruktur jalan sudah banyak yang baik dan bahkan banyak yang sedang dalam tahap pengerjaan dimana banyak warga masyarakat berperan aktif", tandasnya.
 
Hal tersebutpun diamini oleh camat Sukajaya, Nana Mulyana, bahwa peran pemerintah beserta masyarakat bahu membahu dalam membangun desanya masing-masing. "kita lihat banyak jalan setapak yang sudah terbangun,dimana itu semua ada peran swadaya masyarakat, PNPM dan pemerintah Kabupaten Bogor", ujarnya.
 
Ia pun berpesan agar setiap warga kecamatan Sukajaya untuk terus menerus membangun daerahnya. “Jangan pernah bosan dan berpuas diri, masih banyak jalan yang belum baik kondisinya, maka dari itu masyarakat harus bekerjasama dan bergotong royong membangun dan juga peran pemerintah pun terus harus lebih baik lagi”, pesannya.
 
 Kegiatan ini diserahkan pula bantuan kepada Masjid Al Mu’min senilai 50 juta dari Pemerintah Kabupaten Bogor, selain itu Kemenag, Suhendar menyerahkan bantuan Al Quran kepada masyarakat Sukajaya. (Arif/diskominfo kab bogor)