Impian Warga Terwujud

Selasa, 22 Juli 13:38 Berita Kecamatan
Impian Warga Terwujud

Seorang pengendara sedang melintas jalan raya Gunung Sindur-Parung, Desa Pengasinan Kecamatan Gunung Sindur yang sedang dikerjakan. Senin (21/7).

Gunungsindur–Impian masyarakat Kecamatan Gunung Sindur, Kab. Bogor ingin menikmati kondisi Jalan Raya Gunung Sindur – Parung, Desa Pengasinan mulus akhirnya terwujud. Pemerintah Kabupaten Bogor kini tengah melakukan perbaikan di ruas tersebut dengan cara betonisasi.

Rashyid (37) salah seorang warga kepada mengaku sangat senang upaya perbaikan yang kini sudah mencapai 50 persen tersebut. Sebelumnya kata rashyid, kondisi jalan tersebut mengalami rusak parahdengan lubang besar dan panjang, sehingga menimbulkan kecelakaan lalu lintas. “bukan senang lagi karena perbaikan itu sudah lama kami tunggu, terima kasih sekali kepada Pemkab Bogor telah merealisasikan impian kami,” ujarnya.

Namun begitu, dibalik kesenangan warga, terselip masalah yang lumayan menggangu yaitu kemacetan akibat proses betonisasi. Ruas jalur dua arah kini hanya dibuka satu arah di beberapa titik yang sedang di betonisasi dengan sistem buka tutup secara bergantian menimbulkan penumpukan kendaraan yang mengarah ke serpong atau sebaliknya.

“Ya tidak apa-apa, toh ini nanti kita juga yang menikmati, menunggu sebentar tak  jadi masalah agar selamat,” ujar Heru (42) suoir truk yang sedang menunggu giliran melintas. CWI.