Harkitnas Jadi Tonggak Bangkit Dari Pandemi Dan Krisis Multidimensi

Jumat, 20 Mei 11:30 Berita Terkini
Harkitnas Jadi Tonggak Bangkit Dari Pandemi Dan Krisis Multidimensi
Press Release Diskominfo Kabupaten Bogor
Jumat, 20 Mei 2022

 CIBINONG-Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan hari ini, Jumat (20/5) memimpin upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114 di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor. Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan didampingi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Jajaran Pemkab Bogor.

 
Membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Republik Indonesia, Iwan Setiawan menyebutkan, di tengah momentum penanganan nasional Covid-19 yang makin membaik dan Presidensi G20 Indonesia, hendaknya kita dapat memaknai semangat pantang menyerah Dr. Sutomo untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional tahun ini sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi Covid-19 juga krisis multidimensi yang sedang melanda dunia.
 

Plt. Bupati, Iwan Setiawan mengungkapkan, tahun ini, kita memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114. Pada tahun ini, “Ayo Bangkit Bersama” menjadi tema Peringatan Hari Kebangkitan Nasional sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi Covid-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir,” ungkap Iwan.