Hadiri Rakerda, Plt. Bupati Bogor Sampaikan Pentingnya Jadi Pemimpin yang Negarawan

Jumat, 24 Juni 10:01 Berita Terkini
Hadiri Rakerda, Plt. Bupati Bogor Sampaikan Pentingnya Jadi Pemimpin yang Negarawan
Press Release Diskominfo Kabupaten Bogor
Jumat, 24 Mei 2022 

CISARUA- Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan hadiri kegiatan Pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Bogor Tahun 2022, yang berlangsung di Hotel Seruni Cisarua Kabupaten Bogor, Jumat (24/6/22). 

Rakerda merupakan kegiatan yang sangat penting dan strategis sebagai wadah evaluasi dan menyusun langkah kedepan, yang diharapkan mampu melahirkan rumusan rekomendasi penguatan bagi pelaksanaan pembangunan daerah. 

Dalam kesempatan ini, Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan juga menyampaikan pentingnya menjadi pemimpin yang negarawan bukan partisan, sehingga mampu merangkul semua warganya dengan adil sehingga menjadi pemimpin yang dicintai rakyatnya. 

"Jadilah pemimpin yang negarawan, mari kita bangun Bogor lebih baik," katanya. 

Plt. Bupati Bogor juga berharap  kegiatan Rakerda bisa meningkatkan kolaborasi dan sinergi dalam membangun Kabupaten Bogor lebih baik, serta jadi sarana konsolidasi yang lebih masif bagi partai politik juga menjadi sarana memanaskan mesin politik. 

"Acara hari ini luar biasa bagus, Alhamdulilah semua partai politik bisa mengadakan kegiatan dengan full dan mengundang semua partai politik dari tingkat desa hingga kecamatan, saya apresiasi Golkar luar biasa," ungkap Plt. Bupati Bogor. (Tim Komunikasi Publik/Diskominfo Kabupaten Bogor)