DKM Al Muhajirin Dapat Bantuan 50 Juta Rupiah

Selasa, 11 November 21:30 Berita Kecamatan
 DKM Al Muhajirin Dapat Bantuan 50 Juta Rupiah

Release Diskominfo Kabupaten Bogor
7/11/2014
CIJERUK

Pemerintah Kabupaten Bogor melalui program Jumat keliling, bantu sarana ibadah yang ada di Kabupaten Bogor sebesar 50 Juta Rupiah. Bantuan langsung diberikan oleh Kepala Kementrian Agama Kabupaten Bogor, Suhendra, kepada pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Muhajirin, Desa Cibalong, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jumat (7/11).

Menurut Kepala Kemenag, Suhendra, kami bersyukur bisa melaksanakan Jumling di Desa Cibalung, kami dari Pemerintah Kabupaten Bogor hadir tentunya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat secara langsung. Dari silaturahmi ini kita bisa berdialog seputar dinamika yang ada di masyarakat, dan ini bisa menjadi masukan kepada kami untuk melaksanakan pembangunan dan meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat.

“Disamping bersilaturahmi, kehadiran kami ingin melihat program jumling yang sudah berlangsung lebih dari lima tahun ini tetap bermanfaat dan efektif dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat secara tatap muka. Kemudian kami juga hadir pada jumling ini untuk membantu dengan bantuan dana untuk sarana ibadah. Kami menyampaikan dana sebesar 50 juta rupiah, dana ini bisa digunakan untuk renovasi masjid Al Muhajirin”, terangnya.

Jumling ini dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, Danramil Kecamatan Cijeruk, dan warga desa cibalung. Selain memberikan bantuan berupa dana dari Pemerintah Kabupaten Bogor juga diserahkan bantuan berupa kitab suci Al Quran dari Kementrian Agama Kabupaten Bogor.(Rido/Diskominfo Kabupaten Bogor)