DKM Al-Ittihad mendapat Kucuran Dana 50 Juta

Senin, 17 November 10:56 Berita Kecamatan

Release Diskominfo Kab. Bogor
14/11/2014
Gunungsindur

Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor sangat peduli terhadap tempat beribadah khususnya masjid-masjid yang ada di wilayah Kabupaten Bogor dan melalui program Jumat Keliling (Jumling), Pemkab Bogor memberikan bantuan uang sebesar 50 Juta Rupiah. Bantuan langsung diberikan oleh Kepala Kementrian Agama Kabupaten Bogor, Suhendra, kepada pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Ittihad, Kampung Cikarang, Desa Pabuaran, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor, Jumat (14/11).

Menurut Kepala Kemenag, Suhendra, kami bersyukur bisa melaksanakan Jumling di Kampung Cikarang. “ Alhamdulillah saya beserta tim Jumling Pemerintah Kabupaten Bogor bisa melaksanakan program Jumat Keliling dan bertemu langsung dengan warga Kampung Cikarang, semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk Masjid Al-Ittihad dan program keagamanaan di sekitar wilayah Masjid ini”, jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Camat Gunungsindur, Agus Hasan Soleh, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Jumling Pemkab Bogor dan DKM Masjid Al-Ittihad. “Saya berterimakasih kepada Tim Jumling Pemkab Bogor atas bantuan yang diberikan kepada Masjid ini, saya sampaikan terimakasih juga untuk panitia DKM Al-Ittihad sehingga acara Jumling ini bisa berjalan dengan lancar”, ujarnya.

Jumling kali ini dihadiri kapolsek  Kecamatan Gunungsindur, Danramil Kecamatan Gunungsindur, para Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga Kampung Cikarang Desa Pabuaran. Selain memberikan bantuan berupa dana dari Pemerintah Kabupaten Bogor juga disertakan bantuan berupa kitab suci Al Quran dari Kementrian Agama Kabupaten Bogor. (Derima/Diskominfo Kab. Bogor)