Ciptakan Hubungan Industrial yang Harmonis, Plt. Bupati Bogor Terima Audiensi APINDO

Jumat, 10 Juni 14:13 Berita Terkini
Ciptakan Hubungan Industrial yang Harmonis, Plt. Bupati Bogor Terima Audiensi APINDO
Press Release Diskominfo Kabupaten Bogor
Kamis, 9 Juni 2022

CIBINONG- DPK Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Bogor lakukan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor yang diterima langsung oleh Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan di Ruang Rapat Wakil Bupati Bogor, Kamis (9/6/22), untuk meningkatkan sinergi dalam menggalakan suasana iklim investasi yang kondusif serta hubungan Industrial yang harmonis dan produktif.

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengatakan bahwa sinergitas antara APINDO, Pemkab Bogor dan serikat kerja memang perlu untuk dilakukan. “Apa yang disampaikan APINDO di audiensi hari ini akan kami pelajari sesuai dengan kewenangan dan tugas kami,” ujar Plt. Bupati Bogor.

Sementara itu, Ketua DPK Apindo Kabupaten Bogor, Alexander Frans mengungkapkan, melalui audiensi APINDO ingin meningkatkan hubungan kerja industrial yang lebih harmonis dengan Pemerintah Kabupaten Bogor. Salah satunya dengan lebih meningkatkan komunikasi dan koordinasi yang lebih intens, antara APINDO dengan Pemkab Bogor seperti Focus Group Discussion (FGD), agar APINDO bisa berperan aktif dalam meningkatkan investasi, melindungi dan memberdayakan seluruh pelaku usaha serta berperan aktif dalam proses penyusunan kebijakan pemerintah.

“Sehingga apa yang menjadi harapan APINDO bisa selaras, melalui dukungan kebijakan dari Pemerintah Daerah, sehingga dapat tercipta suasana iklim investasi kondusif, hubungan Industrial yang harmonis dan produktif,” ujar Alexander Frans. (Tim Komunikasi Publik/Diskominfo Kabupaten Bogor)