Bupati Bogor "Pemerintah Daerah Tidak Akan Membedakan Setiap Kecamatan Di Wilayah Kabupaten Bogor"

Senin, 4 Mei 11:03 Berita Kecamatan
Bupati Bogor "Pemerintah Daerah Tidak Akan Membedakan Setiap Kecamatan Di Wilayah Kabupaten Bogor"

Releasae Diskominfo Kabupaten Bogor
Sabtu, 02/04/2015
Jasinga

Bupati Bogor,Hj.Nurhayanti berjanji kepada masyarakat Jasinga khususnya,bahwa Pemerintah Daerah tidak akan membedakan demi kesinambungan pertumbuhan ekonomi,hal ini ungkapkan ketika membuka lomba mancing mania dalam rangka hari jadi Bogor ke 533 di sertai penanaman 1000 pohon,yang berempat di situ padongdong,desa koleang,kecamatan Jasinga.

"Pemerintah Daerah tidak akan membedakan kecamatan di wilayah Kabupaten Bogor,agar pertumbuhan ekonomi merata dan masyarakat menikkmati program pembangunan yang di lakukan."Janjinya pada Sabtu,(2/5).

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa infrastuktur jasinga pun akan di tingkatkan baik itu infrastruktur jalan sarana pendidikan dan pendidikan,maka disitu perlu aktif camat untuk mengajukan kepada Pemerintah Daerah karena camat yang mengetahui betul keadaan wilayah yang ada,sehingga menjadi bahan pertimbangan nanti nya.

"Disinilah peran aktif camat untuk meningkatkan infrastruktur di wilayahnya,jangan enggan turun ke lapangan agar dapat mengetahui keadaan di jasinga, karena semua demi kepentingan masyarakat layak,bila ada yang harus di perbaiki segera ajukan kepada Pemerintah Daerah,sehingga menjadi bahan pertimbangan saat perencanaan anggaran,"Lanjutnya.

Kedepan Nurhayanti pun merencanakan akan menjadikan situ padongdong endah sebagai destinasi pawisata di Kabupaten Bogor,karena akan meningkatkan perekonomian warga sekitar dengan para wisatawan datang ke situ padongdong bila di jadikan tempat wisata.

"Kedepan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor,akan dijadikan situ padengpong endah sebagai tempat tujuan wisata,tentu kita akan memperbaiki berbagai infrastruktur yang ada,hal ini dilakukan selain sebagai meningkatkan jumlah wisatawan datang ke Kabupaten Bogor juga akan meningkatkan perekonomian warga sekitar,"Ungkapnya.

Sementara itu,Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor,Ade munawaroh sangat mengapreasi kegiatan ini apalagi acara mancing mania di gabungkan oleh penanaman 1000 pohon,karena sebagai bentuk mengkampanyekan lingkungan agar lebih baik,karena lingkungan merupakan warisan dari nenek moyang kita yang akan di gunakan bagi anak cucu kita nanti.

Acara ini pun di hadiri oleh anggota DPR RI,Ahmad Fahrial dan para anggota DPRD Kabupaten Bogor diantara Hendrayana,Egi M dan Yuyud S serta di hadiri camat dan para kepala desa di wilayah Kecamatan Jasinga. Pada lomba mancing mania ini berlangsung 2 hari di ikuti 7600 orang.(Andi/Diskominfo Kabupaten Bogor)