Bupati Bogor Ingin ASN yang Purna Bakti Tetap Aktif dan Produktif di Masa Pensiun

Senin, 14 Juni 13:56 Berita Terkini
Bupati Bogor Ingin ASN yang Purna Bakti Tetap Aktif dan Produktif di Masa Pensiun
Release Diskominfo Kabupaten Bogor
Senin, 14 Juni 2021

CIBINONG-Bupati Bogor, Ade Yasin menegaskan bahwa masa pensiun atau purna bakti bukan akhir dari segalanya. Untuk itu dirinya meminta kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor yang akan memasuki masa pensiun untuk terus aktif dan produktif di masa pensiun dengan berbagai aktivitas positif yang bermanfaat bagi masyarakat, lingkungan dan Pemerintah Kabupaten Bogor. Itu ditegaskan Bupati Bogor, Ade Yasin saat memberikan pembekalan kepada para calon pensiunan ASN di Auditorium Setda Kabupaten Bogor, Senin (14/6).



Untuk diketahui dikegiatan tersebut tidak seluruhnya hadir secara langsung, ada juga yang hadir secara virtual karena masih pandemi Covid-19. Turut hadir juga Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bogor, Drs. Zulkifli, A.P., M.M., M.Si. Pimpinan BJB Cabang Cibinong, Branch Manager PT. Taspen (Persero) Cabang Bogor, dan Direktur PT. Trustco Inova Solution.



Bupati Bogor Ade Yasin menyatakan, masa pensiun adalah hal yang biasa yang akan dialami, siklus alami oleh seluruh ASN dalam rangka memberikan estafet pengabdian pada generasi selanjutnya. Meski demikian masih saja ada ASN yang belum siap menghadapi masa pensiun, untuk itu dukungan motivasi dan pembekalan perlu diberikan agar para calon pensiunan bisa terus aktif, produktif dan siap menjalani masa pensiun dengan tetap melakukan berbagai hal positif yang bermanfaat bagi masyarakat, lingkungan dan Pemerintah Kabupaten Bogor, meskipun secara kedinasan sudah tidak terikat.