Bupati : Berikan Pelayanan Terbaik Puskesmas, Sekolah dan Jalan Akan Kami Perbaiki

Kamis, 7 Mei 09:13 Berita Kecamatan
Bupati : Berikan Pelayanan Terbaik Puskesmas, Sekolah dan Jalan Akan Kami Perbaiki

Release Diskominfo Kabupaten Bogor
Rabu, 6/5/2015
CITEUREUP

Kegiatan rutinitas Rebo Keliling (Bolling) terus dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor untuk menuntaskan berbagai persoalan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Bogor. Kali ini giliran wilayah Kecamatan Citeureup yang disambangi Bupati Bogor Hj Nurhayanti dan jajaran Pemkab Bogor di PT Indokorsa Kecamatan Citeureup,Rabu(6/5)

Dalam kegiatan tersebut, Bupati akan fokus meningkatkan pendidikan, kesehatan dan infrastruktur di Kecamatan Citeureup. Salah satunya akan membangun jalan mayor oking, merenovasi puskesmas citeureup dan membangun enak ruang kelas baru di SDN Puspanegara 05.

Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti mengatakan, Bolling ini bertujuan untuk mngecek berbagai program Pemkab Bogor apakah sampai atau tidak kepada masyarakat, mengevaluasi kinerja camat dan para Kepala Desa apakah benar atau tidak.

"Sehingga kami tahu, apa saja persoalan yang dialami masyarakat. Program apa saja yang tidak berjalan, karena kehadiran kami di Bolling ini ingin menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan yang ada di Kecamatan Citeureup," ujar perempuan yang akrab disapa Yanti.

Lebih lanjut ia menambahkan, untuk infrastuktur ia akan menganggarkan 4 miliar untuk membangun jalan mayor oking, membangun Rumah Tidak Layak Huni sebanyak 15 unit yang bekerjasama dengan beberapa perusahaan salah satunya Indokorsa.

"Ini kami lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terlebih Kecamatan Citeureup termasuk dalam wilayah Cibinong City Center. Sehingga semua pelayanan masyarakat yang ada harus betul-betul dimaksimalkan. Tentunya untuk meningkatkan masyarakat sejahtera, peningkatan IPM, dan angka harapan hidup," terangnya.

Sementara itu, Camat Citeureup Teddy menuturkan,ia sangat mengapresiasi kegiatan Bolling dan kunjungan Bupati Bogor tersebut. "Kami sangat terbantu dengan kegiatan ini, sehingga kami bisa dengan leluasa menyampaikan berbagai persoalan yang ada. Masyarakat juga bisa langsung berdiskusi untuk mendapatkan solusi atas permasalahan yang ada," tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah,para Kepala Desa,Wakil Ketua DPRD Ade Munawaroh, Kapolres Bogor,Presiden Directur PT Indokorsa,Dandim,Kadin,dan warga masyarakat Kecamatan Citeureup Dewi/Andi/Diskominfo Kabupaten Bogor)