Anggota Korpri Harus Memupuk Jiwa Profesionalisme

Selasa, 18 November 17:38 Berita Terkini
 Anggota Korpri Harus Memupuk Jiwa Profesionalisme

Release Diskominfo Kab. Bogor
18/11/2014
Cibinong

Lomba Pengucapan Panca Prasetya KORPRI merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT KORPRI Ke-43 tahun 2014 Tingkat Kabupaten Bogor, diharapkan mampu meningkatkan penghayatan dan pengamalan Panca Prasetya KORPRI dalam kehidupan sehari-hari, hal ini disampaikan Asisten Administrasi, Beny Delyuzar, yang mewakili Ketua DP-KORPRI Kabupaten Bogor, saat membuka acara Lomba Pengucapan Panca Prasetya KORPRI, di Gedung Serbaguna I, SETDA Kabupaten Bogor, Selasa (18/11).

“Lomba pengucapan panca prasetya korpri diharapkan bisa meningkatkan penghayatan dan pengamalan Panca Prasetya KORPRI dalam kehidupan sehari-hari, baik dilingkungan kerja maupun masyarakat, menciptakan sarana yang kompetitif, fair dan sportif diantara anggota KORPRI”, jelasnya.

Beny pun menambahkan, melalui lomba pengucapan Panca Prasetya KORPRI ini, setiap anggota KORPRI dapat memupuk jiwa profesionalisme. “Adapun tujuan dari lomba Pengucapan Panca Prasetya KORPRI ini adalah sebagai forum apresiasi, komunikasi dan informasi dalam mewujudkan jiwa korsa anggota KORPRI dengan memaknai Panca Prasetya KORPRI serta dapat memupuk mental dan percaya diri peserta”, sambungnya.

Tidak lupa Beny pun mengingatkan kepada para juri agar berlaku jujur dalam penilaian. “Kepada para dewan juri agar mengedepankan sportifitas dan transparan dalam penilaian pada perlombaan ini”, ungkapnya.(Derima/Diskominfo Kab.Bogor)