Ade Yasin : Mobil Vaksin Keliling Dapat Menjangkau Masyarakat Hingga ke Pelosok

Senin, 19 Juli 12:23 Berita Terkini
Ade Yasin : Mobil Vaksin Keliling Dapat Menjangkau Masyarakat Hingga ke Pelosok
Press Release Diskominfo Kabupaten Bogor
Senin, 19 Juli 2021
  
CIBINONG-Bupati Bogor Ade Yasin melepas mobil vaksinasi Covid-19 keliling Kabupaten Bogor di Pendopo Bupati, Cibinong, Senin (19/7). Ade mengatakan, mobil vaksinasi keliling ini siap beroperasi melayani vaksinasi, menjangkau masyarakat hingga ke seluruh pelosok Kabupaten Bogor. Pelepasan mobil vaksinasi keliling dihadiri juga Sekretaris Daerah dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor. 
 
“Vaksin keliling ini untuk menjangkau daerah-daerah yang memang tidak dapat terfasilitasi oleh kegiatan vaksinasi massal maupun vaksinasi yang ada di Puskesmas. Jadi, kami berkeliling kepada warga sekaligus juga mengedukasi bahwa vaksin itu sangat penting, " ujar Ade Yasin.
 


Ade menerangkan, saat ini, setiap hari Senin dan Rabu kami melakukan vaksinasi massal di 40 Kecamatan dengan satu kali vaksin targetnya 2.000 dosis, artinya satu hari 80.000 dosis, dan target seminggu 160.000 orang di vaksin. 
 
“Vaksin keliling ini guna mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Bogor, demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Bagi yang ingin didatangi vaksin keliling, sebaiknya mendaftar dulu, karena banyak permintaan juga, jadi sebaiknya mendaftar dulu ke Dinas Kesehatan untuk kemudian akan kami datangi satu persatu,” terang Ade.