Ade Yasin Beri Semangat dan Motivasi Pada Timnas Sepakbola Putri di Stadion Persikabo

Selasa, 7 September 14:29 Berita Terkini
Ade Yasin Beri Semangat dan Motivasi Pada Timnas Sepakbola Putri di Stadion Persikabo
Press Release Diskominfo Kabupaten Bogor
Selasa, 7 September 2021
 
CIBINONG-Bupati Bogor, Ade Yasin memberikan semangat dan dorongan motivasi kepada Tim Nasional (Timnas) sepakbola putri Indonesia yang akan mengikuti kualifikasi Piala Asia di Tajikistan. Semangat dan motivasi diberikan Ade Yasin dan Ketua Umum KONI Pusat, Letjen TNI (Purn) Marciano Norman saat Timnas Sepakbola Putri melakukan sesi latihan di Stadion Persikabo, Cibinong, Selasa (7/9/2021).
 
  

Ade mengatakan, hari ini bertemu Ketua Umum KONI Pusat dan melihat secara langsung latihan Timnas sepakbola putri yang ternyata sangat luar biasa. Kami memberikan semangat dan dorongan motivasi, agar upaya latihan dan kerja keras Timnas putri ini berbuah hasil dan mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional.
 
“Yang penting sebagai Timnas sepakbola, harus semangat dan fokus bermain bola dan mengukir prestasi. Masa depan kita tergantung pada apa yang kita lakukan hari ini. Mudah-mudahan Timnas putri kita berprestasi dan menjadi juara di berbagai kejuaran, membawa nama baik bangsa dan negara,” kata Ade Yasin.