Ade Yasin Ajak Kaum Milenial Berperan Aktif Dalam Pemilu

Selasa, 12 Oktober 21:36 Berita Terkini
Ade Yasin Ajak Kaum Milenial Berperan Aktif Dalam Pemilu
Press Release Diskominfo Kabupaten Bogor
Selasa, 12 Oktober 2021
 
CIBINONG-Bupati Bogor, Ade Yasin mengajak kaum milenial untuk berperan aktif dalam pemilihan umum (Pemilu), terlebih saat ini sudah ada terobosan inovasi yang diluncurkan lembaga penyelenggara pemilu, salah satunya Komisi Penyiaran Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bogor. Hal tersebut dikatakan Ade Yasin kepada wartawan usai melakukan talkshow pada Podcast KPU, di kantor KPUD Kabupaten Bogor, Selasa (12/10/2021).
 


Ade Yasin mengatakan, kita senantiasa mendukung dan memberikan apresiasi kepada KPUD Kabupaten Bogor atas inovasi yang dilakukan. Saat ini ada yang namanya Bogor Electoral Technology And Research (Better), yang tentunya sangat ramah untuk merangkul anak-anak sekarang, baik generasi milenial maupun gen z yang tahu tentang pemilu.
 
“Ada juga aplikasi-aplikasi yang sudah berjalan, bisa dimanfaatkan generasi milenial untuk mengakses informasi tentang pemilihan umum. Kaum milenial harus belajar terus mengupdate perkembangan-perkembangan Pemilu khususnya di Kabupaten Bogor,” kata Ade Yasin.