HIMBAUAN BUPATI & FORKOMPIMDA UNTUK KHATAMAN AKBAR AL-QURAN

11 Mei 2020 20:00 s/d 11 Mei 2020 20:01
Lokasi :


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Masyarakat Kabupaten Bogor yang saya Cintai,

Alhamdulillah kita semua telah melewati separuh dari bulan Ramadhan 1441 H. InsyaAllah pada malam ini kita memasuki Malam Nuzulul Qur'an, dimana pada malam 17 Ramadhan, Al-Qur'an untuk pertama kalinya diturunkan oleh Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW.

Oleh karena itu, saya mengajak kepada seluruh warga Kabupaten Bogor untuk mengisi malam Nuzulul Qur'an ini dengan mengkhatamkan Al-Qur'an di rumah masing-masing dan berdo'a untuk keselamatan bangsa dan negara Indonesia khususnya Bumi Tegar Beriman Kabupaten Bogor dari wabah Covid-19. 

Saya juga menginformasikan bahwa momentum yang baik ini Bupati bersama jajaran Forkompimda akan menyelenggarakan Khataman Al-Qur'an Online melalui aplikasi Zoom yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 11 Mei 2020 (malam selasa) pukul 20.15 WIB s.d Selesai. Dan akan disiarkan langsung/Live Streaming melalui akun Youtube Pemerintah Kabupaten Bogor: 

https://www.youtube.com/channel/UCQNS37Vo7hXGGnP_e7zfdEA

Mudah-mudahan di malam Nuzulul Qur'an ini segala hajat kita dikabulkan oleh Allah SWT, segala dosa kita dimaafkan, dan kita termasuk ke dalam golongan orang-orang yang bertaqwa. Aamiin ya Robbal'aalamiin.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Cibinong, 9 Mei 2020/17 Ramadhan 1441. 

Bupati Bogor
Ade Yasin